Pages

Cerita Indah Yoe

Selasa, 05 April 2011

.:: I Luv My Sista ::.


Say Thanks for my Best nd Lovely Sista ( Dian Anggraini alias K'bo Chayaaaank )

Yang udah banyak kasih aku perhatian2 kecilnya di sela2 kesibukanmu mengurus ke-2 anak2 dan suamimu.
Yang Selalu kangen sama aku klo aku gak pulang2.
Yang selalu telponin aku saat aku lupa akan dirimu.
Yang selalu temenin aku di malam2 sepi dan sendiriku.
Yang udah banyak kasih aku support, spirit dan do'a.
Yang udah jadi seorang kk yang the best dan gak pernah ada 2 nya.
Yang udah gantiin sosok parents yang aku damba2 in.
Yang selalu membela aku mati2 an di saat aku butuh pertolongan.
Yang udah banyak nge-remind aku di saat aku menjadi khilaf
Yang udah banyak kasih aku contoh dan pelajaran hidup buat ku melangkah ke depan agar aku menjadi seorang "istri" dan "ibu" yang baik seperti mu.

Miss U 'bo' ... Luv U 'bo' !!
Tetaplah jadi 'bo' yang aku chayaaaank..

Do'a ku semoga kau tetap jadi "istri"dan "ibu" yang baik bagi keluargamu.
agar aku tetap menjadikanmu contoh di kehidupan rumah tanggaku kelak.
Aku ingin merasakan seperti mu dan aku sangat ingin bahagia sepertimu...
Seperti masa2 muda mu yang kini jadi masa mudaku..
Dan pasti akan aku tunjukkan padamu bahwa aku akan lebih baik dari dirimu sista...
Aku bahagia punya mu..

_Yoe_

0 komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentari...!!

 

Copyright © Call Me Yoe. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver